Ratno

Bermarkas di Kabupaten Nganjuk, Tepatnya di Jalan Citarum III RT.03 RW.05 Kelurahan Kauman Kec/Kab. Nganjuk Jawa Timur info lebih lengkap kli...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kece Tanpa Kere

Kece Tanpa Kere

Orang bilang membaca itu jendela dunia. Cakrawala bertambah. Berbagai belahan dunia dapat diterobos. Tak peduli tebalnya kabut. Tak peduli luasnya samudra. Semua dadal dual, hancur lebur ditembus peluru yang namanya membaca. Perpustakaan diobrak-abrik. Baca-baca dan baca.

Saat buka webnya Kick Andy Show. Ada link undian buku gratis. Tanpa pikir panjang sooo…, setiap ada judul buku baru, klak-klik isi data lengkap langsung kirim.

Telepon berdering “hallo…ini bapak Ratno ya”?

“Ya, betul, maaf dari siapa ya”? jawabku

“Dari Jakarta pak”. jawabnya dan langsung memutuskan telponya.

“Ah, paling-paling penawaran-penawaran sesuatu yang tak jelas jluntrungya yang biasa sering terjadi”. pikirku.

Tiba-tiba klokson motor berbunyi dan berhenti di depan rumahku. Seseorang dari JNE menyodorkan bungkusan kecil untuk diterima dan ditanda tangani. Eee ternyata isinya buku undian gratis dari program Kick Andy Show.

“Alhamdulillah…akhirnya dapat juga impian dapat buku gratis dari KicK Andy, seperti yang ditayangkan di Metro TV itu”. selorohku.

Tanpa pikir panjang segera kubuka bungkusan buku itu. Judulnya” Kece Tanpa Kere”. Keren sampulnya. Mantab isinya.

Soo..berharap ada ngak ya.. undian-undian buku gratis seperti ini.

Mungkin para penulis yang sudah menerbitkan berbagai judul buku di blok Gurusiana ini mau mengadakan program seperti Kick Andy? So pasti saya dukung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He he...ketahuan....jawa sentris..

11 Feb
Balas

Khan ada, itu dari Pak Syaihu, hehehe. Sukses selalu dan barakallah

09 Feb
Balas

Semoga....Aamiin...

11 Feb

Wah asyiknya dapat buku gratis...

09 Feb
Balas

Asyik bu

11 Feb

Ha ha "tumanen" bin ketagihan. Ketagihan yang baik. Selamat Pak Ratno. SUKSES SELALU. Ngomong ngomong Dadal dual sudah masuk kamus belum ya?

09 Feb
Balas

Hehe ketahuan Jawa Sentris

11 Feb

lama tidak muncul...

28 Feb
Balas

Wah, makasih infonya pak. Saya mo coba juga undian buku gratis.

09 Feb
Balas

Oke...sama-sama pak Ali..

11 Feb



search

New Post