Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
AMBARUKMA ARETHA
AMBARUKMA ARETHA

AMBARUKMA ARETHA

Frase tersebut merupakan dua buah kosa kata Sansekerta yang berarti “anak solih yang harum mewangi”. Sebuah harapan agar seorang anak kelak menjadi anak solih yang bisa membawa nama baik orang tua dan sekitarnya. Karena itu penulis ingin mengungkapkan harapan dan gambaran suasana kelas dalam rangkaian kata yang berisi cerita suasana dalam sebuah kelas belajar.

Pengalaman penulis dalam menghadapi permasalahan akan terkuak di dalamnya. Sementara ini draf tulisan sudah siap. Tinggal mengembangkannya dengan bahasa yang bisa mewakili sebuah perjuangan dalam meraih keberhasilan pendidikan. Motivasi mewujudkan tulisan ini semoga menjadi kenyataan. Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiiin, semoga terwujud

26 Jan
Balas



search

New Post