Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

HAFALAN KITAB BRODEN (H-26)

Setelah berbincang agak lama tentang perkembangan Broden, Hafiz dan anaknya pun berpamitan kepada Ustaz Soleh. “Terima kasih Ustaz, sudah memberikan motivasi kepada anak saya,” kata Hafiz kemudian bersama anaknya ia meninggalkan rumah Ustaz Soleh.

Sesampai di rumah. Hafiz mengelus kepala anaknya. “ Belajar yang serius, Nak. Ingat pesan Ustaz, ya,” Hafiz terlihat bangga dengan anaknya itu. Sementara Broden hanya memberikan isyarat dengan menunjukkan dua jempolnya kepada ayahnya. Kemudian Hafiz meninggalkan anaknya di kamarnya menuju ruang keluarga.

Sebentar, Ayah,” Broden berlari kecil mendekati ayahnya. “ Yah, Broden mau berhenti mondok,” Broden menyampaikan ungkapannya sambil melirik e arah ayahnya. Mendengar hal itu ayahnya terbelalak. ”Apa? Berhenti mondok?” Wajahnya tiba-tiba memerah (Bagian-3)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post