Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
IKUT TES UKBI (UJI KEMAHIRAN BAHASA INDONESIA), WUJUD CINTA BAHASA INDONESIA (H-37)
mengikuti UKBI secara online

IKUT TES UKBI (UJI KEMAHIRAN BAHASA INDONESIA), WUJUD CINTA BAHASA INDONESIA (H-37)

Hari ini, Selasa, 17 Januari 2023, sebanyak 27 peserta didik mengikuti tes UKBI. Mereka sudah terdata di Balai Bahasa Indonesia Jawa Timur.

Tes UKBI di MTsN 5 Jombang hari ini dilaksanakan di musala Nurul Islam. Setiap peserta wajib membawa gawai karena tes UKBI ini dilaksanakan secara Online. Kegiatan UKBI didampingi oleh Anik Zuroidah dan Taufiq Yulyanto, selaku guru bahasa Indonesia.Selain itu juga dibantu oleh Widya Efendi selaku guru IT yang membantu koneksi jaringan internetnya.

Pelaksanaan UKBI mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. Sebelum dimulai, Anik memberikan wawasan kepada peserta bahwa hasil tes UKBI meliputi (1) Istimewa (skor 725-800), (2) Sangat Unggul (skor: 641-724)(3) Unggul (skor: 578-640), (4)Madya (skor: 482-577), (5)Semenjana (skor: 405-481), Marginal (skor: 326-404)dan Terbatas (Skor: 251-325). Semua peserta memperhatikan informasi

tersebut.

Pukul 08.00 tes dimulai. Semua peserta pun fokus mengerjakannya. Pukul 09.30, semua peserta sudah usai mengerjakan. Secara otomatis, nilai pun muncul di layar gawai masing-masing.

Berdasarkan data yang ada, diperoleh hasil bahwa ada satu siswa yang unggul dengan nilai 585 atas nama Ananda Fadhilatus Syifa'.(9-F) Ada 6 siswa dengan peringkat Madya, atas nama Ricky Aditya Pratama (7-F), Robbiatul Adawiyah(9-F), Lirna Dista Imelda (8-C), Ria Puspitawati (9-B),Riska Aulia Rahmadhani (9-B), dan Zahrah Mahmiatul Mukaromah(9-B).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post