Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
KADO AKHIR TAHUN  (HARI KE-20)
Medali Emas Bidang Olimpiade Agama Islam

KADO AKHIR TAHUN (HARI KE-20)

Belajar itu berproses. Proses merupakan sebuah rangkaian panjang untuk meraihhasil terbaik. Namun sebuah hasil tidak selalu baik karena hal ini merupakan hak prerogative Allah SWT. Hari ini, ada sebuah kado istimewa buat MTsN 5 Jombang. Salah satu peserta didik kami ada yanag berhasil meraih medali emas dalam bidang agama tingkat Nasional (OPAIN LKP 2022) atasa nama Fitri Nur Diana . Sebuah prestasi yang layak mendapatkan apresiasi.

Prestasi ini merupakan teladan bagi peserta didik yang lain. Di tanggal akhir bulan Desember 2022 masih berproses untuk meriah perjuangan demi mengharumkan madrasah tercinta. Seaamat dan Sukses buat Ananda Fitri Nur Diana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

31 Dec
Balas

Terima kasih, Bu Risma. Sukses selalu dan salam literasi

31 Dec



search

New Post