Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

KOTA ONDE-ONDE, MENGENANG SAPA SANG DOSEN

Agenda tahunan takkan aku lewatkan. Akhir tahun saat anak-anak libur kami utamakan bersama dalam kebersamaan. Hari ini tadi kami kw rumah orang tua. Kota Mojokerto, yang terkenal dengan onde-ondenya.Ke rumah nenek dan bude. Begitu anak-anakku memanggil mereka.

Mengungksp kata onde-onde, aku teringat akan dosenku yang cantik jelita.semasa aku masih berkuliah. " Mbak, asal dari mana?" tanya beliau. "Mojokerto, Ibu," jawabku singkat. "Hem, kota onde-onde yang terkenal.itu ya?" beliau terlihat amtusias seolah membayangkan lezatnya onde-onde."Saya suka onde-onde," kata beliau. Aku hanya tersenyum.

Selang beberapa minggu, sebelum.berangkat berkuliah aku mampir ke toko kue untuk membeli onde-onde buat dosenku. Antri di kasir lumayan panjang. Tepat di sebelahku kulihat sosok.dosenku. Tiba-tiba beliau melihatku sambil memperhatikan onde-onde yang kubawa."Belanja onde-onde juga?" tanya beliau. Aku tersenyum malu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pentigrafnya, bu. Salam sehat dari Mojoagung!

26 Dec
Balas

Terima kasih, Bu Kharir. Sukses dan salam.literasi

26 Dec



search

New Post