Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
SERTIFIKAT UKBI

SERTIFIKAT UKBI

Kegiatan tes UKBI sesi 1 sudah berlalu. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa segera mengirim hasil UKBI.

Peserta didik MTsN 5 Jombang pun sudah mengunduh sertifikat mereka melalui pos-ell. Mereka sangat senang karena hasil pengerjaannya mendapatkan apresiasi berupa sertifikat. Apalagi bagi siswa yang meraih tingkat unggul. Perolehan itu pasti menjadi sebuah prestasi.

Kegiatan ini sangat perlu ditindaklanjuti agar peserta didik mengetahui kemampuan berbahasa mereka. Dengan mengetahui tingkat kemahiran ini, mereka akan semakin termotivasi untuk belajar lebih cermat.

Para guru dan pihak sekolah pun wajib mengapresiasi kegiatan ini. Hal ini merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan kemahiran berbahasa peserta didik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post