Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

SOLAWAT BUSYRO

SOLAWAT BUSYRO

"Aku tak paham artinya.Namun saat aku mendengarnya, hatiku serasa damai tapi ingin menangis," ungkapan itu pengakuan dari temanku.

Memang benar bahwa solawat ini adalah solawat bahagia. Sebuah lantunan solawat yang maknanya berupa untaian do'a dengan kandungan arti sebagai berikut:

"Ya Allah berikanlah sholawat dan salam kepada Nabi Kita Muhammad Sosok Pembawa Kabar gembira, dengan sholawat yang memberikan kami kabar gembira untuk kami keluarga kami, anak anak kami, dan seluruh masyayikh kami, guru guru kami, murid murid / santri kami, santriwati kami, dari hari ini hingga hari akhir".

Bagi pembacanya yang bersungguh-sungguh, solawat ini akan memberikan kebahagiaan.Tak percaya? Segera amalkan. Semoga Allah melimpahkan ridho-Nya dengan perasaan bahagia.Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

21 Jan
Balas

Terima kasih, Bu Risma. Salam literasi

21 Jan



search

New Post