Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

TES SAAT LIBURAN (H-22)

Liburan pondok saat yang ditunggu-tunggu bagi pengais ilmu.

Brodin pun demikian. Liburan di rumah adalah hal yang sangat berarti. Dia bisa,bercengkrama dengan semua teman di kampungnya.

Namun, kegembiraanya tiba-tiba terhenti saat ayahnya berkata," Ingat ya, saat liburan harus ada waktu tes hasil mondokmu," katanya sambil mengusap kepala Brodin. "Iya, Ayah," jawabnya singkat.

Sesampainya di rumah Brodin segera mengumpulkan kitab-kitabnya. Ia berusaha menyiapkan diri untuk tes kepada ustaznya yang dulu mengajar dirinya.

Saat pukul setengah satu ayahnya kembali mendekati Brodin. "Ayo, sudah ditunggu Ustaz Soleh. "Iya, Ayah," jawabnya singkat.

Keduanya pun segera melaju.

Dengan perlahan Brodin. segera menghadap Ustaz Soleh.

" Gimana?"Sudah siap? "tanya Ustaz. Brodin tersenyum sambil mengangguk. Selanjutnya Ustaz Soleh pun membuka kitab tersebut. (bagian-1)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post