Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
UNDANGAN UNIK (HARI KE-18)
UNDANGAN UNIK DAN MENARIK

UNDANGAN UNIK (HARI KE-18)

Sepulang mengajar aku melihat ada sesuatu di atas meja. Kuambil benda itu. Tertulis nama suami. Undangan pernikahan. Kuraba. Ada yang aneh karena permukaan kasar. Ya. Bahan undangan tidak terbuat dari kertas. Aku tidak fokus pada siapa yang menikah. Namun aku penasaran dengan bahan dan bentuk undangan itu.

Kubuka perlahan barulah terlihat karya kreatif pembuat undangan itu. LIpatan yang semula seperti bahan kertas ternyata berupa kain. Warna hitam yang elegan dan tulisan yang unik belum membuatku fokus Pada calon pengantin.

Aku masih terkesima dengan undangan tas cantik dan unik itu.Barulah setelah aku puas mengobati rasa penasaran, mataku tertuju pada nama calon pengantin. Selamat, Buat kedua mempelai. Kesan pertama begitu buat penasaran. Pastilah nanti acara kalian semakin unik dan kreatif juga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post