ZALKHAIRI, S.Ag, M.Pd

Zalkhairi, Tenaga Pendidik pada Madrasah, bekerja tanpa lelah, menggeluti aktivitas sebagai pendidik semenjakmasih sebagai siswa Pendidikan Guru Agama Negeri (P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hp Jadul

Pagi itu sunggu cerah sekali, diringi dengan siul-siul kecil sambil berlangkah gontai pak Man menelusuri lorong madrasah. Pakaian putih hitam menambah kegatengan pak Man, sambil sekali-sekali lihat Hp. Diperempatan kelas seorang siswa tiba-tiba menyapa, pagi bapak....pagi ananda semua...balas sang bapak dengan senyum khasnya.

Sesampai di kelas, pak man menertibkan seluruh siswa dengan sedikit memberikan motivasi dan arahan. Siswa-siswi sangat dekat dengan pak man, sehingga dalam waktu sekejab lokal telah rapi,dan hening pertanda telah siap menerima pembelajaran. Memecah kesunyian pak man berkata...ananda sekali kita pelajaran kita hari ini lihat halaman 4, terus halam selanjutnya ada tugas. nanti jam 11.00 bapak kembali lagi....anak-abak serempak bertanya...mau kemana bapak...? pak mam menjawab...doain bapak ya...bapak mou berjuang menuju baitullah.

Oo..iya pak kami doin bapak semua...moga bapak dapat amanah dan panggilan ketanah suci....

ya...sesampai ditempat tes pak man dengan optimis masuk ruangan. setelah mendengarkan arahan panitia, pejabat terkai dan dibuka oleh secara resmi, disambut dengan tepuk tangan yang meriah dan foto bersama.

tespun dimulai...aplikasi dibuka...token diberikan panitia....masukan tokennya ya pak..kata panitia...setelah dimasukan...layar Hp. pak man berubah menjadi putih....peluh dingin pak man mulai keluar. perasaan anatar cemas dan segan...jika ditanyakan..takut di ketawakan teman...dibiarkan....tidak perubahan...akhirnya pak man memberanaikan diri bertanya....apa yang di kwatirkan pak man benear-benar terjadi..serempak panitia menjawab....hp. jadul...... ruangan pecah dengan gelah tertawa....

pembaca yang budiman....ada apa sebenarnya....nantikan certa seklengkapnya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post