Delra Miati

Aku guru di MTsN 2 Kota Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikut Berbagai Pelatihan.K

Tantangan menulis hari ke 31# tantangan gurusiana

Saya adalah seorang tenaga Pendidik atau guru,saya suka menulis dan menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi diri saya sendiri khususnya.Semenjak saya belajar di pelatihan sagu sabu.dan aktif di fb media guru,saya jadi banyak kawan guru.Saya suka berbagi ilmu dan sharing tentang pembelajaran.

Saya di ajak untuk ikut pelatihan baik yang free maupun yang berbayar.Sekarang saya sudah tergabung di banyak grup FB.WA dan Telegram.Semua grup adalah tentang belajar berbagai ilmu yamg di butuhkan untuk kemajuan pembelajaran di masa covid- 19 dengan cara daring dan luring.Berbagai macam metode pembelajaran.vidio pembelajaran.perangkat pembelajaran dan lain- lainnya.

Dengan ikut pelatihan saya dapat ilmu dan dapat sertifikat.Alhamdulilah semenjak ikut pelatihan mulail bulan maret sampai sekarang sertifikat saya sekitar 30an kurang lebih.Untuk mendapatkan ilmu kita tidak boleh terlalu pelit dan semua pingin free.Siapa yang tidak ingin,tapi kita tidak boleh begitu terus.Ilmu itu sangat mahal,hargailah orang yang punya ilmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post