Delra Miati

Aku guru di MTsN 2 Kota Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kecerianmu  nak membuat mama bahagia.

Kecerianmu nak membuat mama bahagia.

Tantangan menulis hari ke 37# tantqngan guru siana.#

Anak adalah karunia Allah.SWT.,saya sangat bersyukur memiliki anak.Hal ini karena tidak semua orang dapat di beri kepercayaan atau amanah momongan dariNYA.Saya menikah sudah telat menurut ukuran rata- rata anak wanita dewasa,karena jodoh saya ketemu saat saya telah berumur hampir kepala 3.

Walaupun telat menikah saya tidak malu,Alhamdulilah suami saya sayang dan pengertian keadaaan diri saya yang memang wanita bekerja.Pernikahan kami tahun pertama saya mengalami keguguran.Saya sempat agak sok,tapi suami memberikan semangat dan menghibur diri saya yang sedang sedih.Saya menjalani kehidupan dengan kurang semangat

Alhamdulilah akhirnya saya di berikan kepercayaan untuk punya anak.3 tahun bukanlah sebentar menunggu kehadiran buah hati.Perjuangan selama kehamilan dan menjaga anak dari bayi sampai dia balita butuh perjuangan.Walaupun anak saya laki- laki saya sangat bersyukur.Saya sempat hamil dan keguguran lagi,namun saya tidak putus asa,akhirnya 3 tahun kemudian saya di beri kepercayaan lagi punya anak.

Bagi saya walaupun anak saya ke2 nya laki- laki bagi saya dan suami tidak masalah karena itulah amanah Allah yang mesti saya dan suami jaga.Sekarang mereka senang mereka tumbuh dan berkembang dengan lebih baik.Alhamdulilah mereka selalu ceria dan bahagia.Hati saya dan suami juga senang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post