Delra Miati

Aku guru di MTsN 2 Kota Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membuka gigi anak di RS

Membuka gigi anak di RS

Tantangan menulis hari ke 21# tantangan gurusiana#

Saya pergi ke RS Umum Adnan WD,untuk membuka gigi anak yang dempet.Sebelumnya saya ke klinik pada hari jumat sore untuk membuka gigi dempet tersebut,karena giginya masih kokoh dokter klinik tidak berani membukanya.Saya di kasih rujukan untuk di RS saja membuka gigi tersebut.

Rencana saya akan membawa ke RS pagi sabtu tapi karena hari sabtu itu bertepatan saya ikut rqpid tes/ rapid anti body,saya tunda bawa anak ke RS.Saya putuskan hari selasa pergi karena hari senin dia sekolah,sayapun mengajar makanya selasa pagi saya pergi.

Hari selasa pagi saya kesekolah dulu,setelah minta izin saya pergi ke RS diantar oleh suami.Kebetulan anak yang kecil di pergi ke sekolah di TK.Saya bisa membawa yang besar buka gigi.Saya takut sebenarnya bawa anak ke RS.makanya saya pagi- pagi pergi supaya orang tidak rame.

Alhamdulilah anak saya di panggil yang ke 2,setelah di periksa bu dokter gigi anak saya,ternyata giginya sudah goyang.Kata dokter tidak perlu di suntik cukup di kasih semprotan mungkin suatu zat untuk penghilang rasa sakit saat di buka.Alhamdulilah hanya 5 menit ternyata gigi anak saya sudah tanggal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post