Delra Miati

Aku guru di MTsN 2 Kota Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN2  Kota Payakumbuh Berbangga,Peserta Didik dapat Penghargaan Menang Lomba KSM.

MTsN2 Kota Payakumbuh Berbangga,Peserta Didik dapat Penghargaan Menang Lomba KSM.

Tantangan menulis hari ke 32.# tantangan gurusiana.# bagian 1

Masrasah mana yang tidak akan bangga pada prestasi peserta didiknya yang telah mengharumkan nama baik Madrasah mereka sampai tingkat Nasional..MTsN 2 Kota Payakumbuh adalah salah datu Madrasah yang mendapat Penghargaan tersebut.Dengan ikut lomba KSM/ Kompetensi Sain Madrasah Online.tingkat Nasional yang di selenggarakan oleh Kemenag RI.

Lomba di lalukan secara online di Madrasah masing- masing secara virtual.Dengan di pandu dan di bimbing oleh guru mata Pelajaran yang di lombakan.KSMO yang terdiri dari 3 mata pelajaran yaitu Matematika,IPS dan IPA.Peserta telah di seleksi akhirnya 3 orang yang terpilih dan lulus seleksi untuk lomba.Bidang studi Matematika terintegrasi,di utuslah Anak kita Azzura Nadatul Marsya.IPS terpadu Liza Notrianti dan IPA terpadu Aisyah Julianti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post