Elmi Syafniati

Guru MTsN 5 Solok, Kemenag Kabupaten Solok, Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
EDITOR HEBAT MEDIA GURU DAN IGPPL SUMBAR

EDITOR HEBAT MEDIA GURU DAN IGPPL SUMBAR

PADANG- Kelas editor buku yang dilaksanakan oleh Media Guru dan Ikatan Guru Penulis Penggiat Literasi (IGPPL Sumbar). Acara ini bertempat di Axana hotel padang. Pelaksanaannya dimulai dari hari sabtu sampai hari minggu pada tanggal 24-25 Agustus 2019. Acara dimulai dari jam 08.00-15.00WIB.

Pada acara pembukaan yang di buka langsung oleh Kepala Dinas Sumatera Barat. Pada acara itu juga dihadiri oleh Mahyeldi sebagai Wali Kota Padang. Sekaligus pemberi semangat dan motivasi pada para penulis hebat yang akan menjadi editor hebat. Dengan menghadirkan nara sumber hebat dari Media Guru yaitu Eko Prasetyo.

Acara kelas editor buku ini bisa terlaksana berkat kerja sama para panitia hebat. Berkat kerja sama dan kerja keras mereka yang tanpa mengenal lelah. Sehingga mereka dapat menghadirkan 82 orang peserta. Peserta yang hadir tersebut berasal dari berbagai kabupaten/kota di sumatera barat. Peserta yang hadir tersebut juga berasal berlatar belakang tugas yang berbeda; seperti guru, dosen, pegawai dan mahasiswa. Para peserta sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. (elmi syafniati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post