Fransisca Setyatun, S.Pd.

Sejak 1991 menjadi guru di SMP Fransiskus Tanjungkarang Bandarlampung. Setelah berkarya selama 32 tahun, terhitung 1 Februari 2023 memasuki purnabakti. P...

Selengkapnya
Navigasi Web

KUNJUNGAN

Janji Hati

Tantangangurusiana

15 April 2024

KUNJUNGAN

Oleh: Fransisca S. Tanoyo

Pagi-pagi kakak sepupu yang tinggal di Palembang memberitahu bawa anak- anaknya sedang liburan di Lampung dan akan mampir. Pasti seneng dong didatangi saudara yang lama tak bersua. Membayangkan ketemu dengan keponakan dan para cucu bakal seru.

Anak-anak ternyata berlibur di Homestay pantai Sebalang. Jauh- jauh dari Palembang memang untuk menikmati wisata pantai. Kurang puas dengan satu pantai hunting lagi ke pantai lainnya yaiti pantai Marina masih di wilayah Kalianda.

Prakiraan mereka akan mampir ke rumah pada sore hari untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan pulang. Untuk menyambut tamu kami menyiapkan hidangan makan malam sederhana, goreng lele sama ikan layang, buat opor, tempe goreng, lalapan, sambal, dan terong goreng.

Syukurlah semua berkenan menikmati hidangan yang disediakan. Di antara obrolan ternyata suasana seperti ini sangat menyenangkan, dirindukan.

Ternyata istri kakak ikut juga. Membawa anak- anak, menantu dan cucu adalah cara untuk memperkenalkan saudara. Bahwa ke depan yang akan melanjutkan tali silaturahmi adalah anaj- anak.

Kunjungan yang membahagikan, menjadi berkat untuk seluruh keluarga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menginspirasi bunda

16 Apr
Balas



search

New Post