Fransisca Setyatun, S.Pd.

Sejak 1991 menjadi guru di SMP Fransiskus Tanjungkarang Bandarlampung. Setelah berkarya selama 32 tahun, terhitung 1 Februari 2023 memasuki purnabakti. P...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENGALAH

Janji Hati

Tantangangurusiana

30 Maret 2024

MENGALAH

Oleh: Fransisca S. Tanoyo

Seorang ibu dengan dua anak lelaki sama besarnya. Seperti anak kembar, usianya tidak terpaut jauh

Satu anak yang lebih kecil cukup aktif, selalu menarik perhatian ibunya untuk mendengarkan maunya, minta gendong, dan lain- lain. Ibu itu terfokus pada yang kecil .

Anak yang lebih besar itu cukup pendiam. Diposisikan sebagai kakak. Ibunya tak mau mendengarkan suaranya. Berkali terlihat ibunya menyentil mulutnya kalau dia sudah berbicara.

Saat adiknya berkali minta gendong ibunya selalu mengabulkan. Lebih dari sepuluh kali. Sang kakak tak pernah digendongnya.

Sungguh berbeda Sang Ibu dalam memperlakukan anaknya. Orang yang melihat bisa saja berkomentar, tapi sang ibu pasti punya alasan yang logis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bunda. Inspiratif

31 Mar
Balas

adil tidak harus sama, salam sukses bunda

30 Mar
Balas

Mantap

31 Mar
Balas

Terima kasih, salam sehat selalu.

01 Apr



search

New Post