Fransisca Setyatun, S.Pd.

Sejak 1991 menjadi guru di SMP Fransiskus Tanjungkarang Bandarlampung. Setelah berkarya selama 32 tahun, terhitung 1 Februari 2023 memasuki purnabakti. P...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENYIAPKAN PELAYANAN

Janji Hati

Tantangangurusiana

18 April 2024

MENYIAPKAN PELAYANAN

Oleh : Fransisca s. Tanoyo

Saya dan teman- teman sedang menyiapkan pelayanan bimbingan hidup sehat. Jadwal yang semula tanggal 13 dan 14 April dapat dicansel dan jadilah nanti 20 dan 21 April 2024.

Malam ini persiapan perlengkapan pendukung, dari pemasangan tenda, pengangkutan kursi, tikar, sampai pendukung konsumsi.

Hujan sore ini mengguyur sangat deras disertai petir bersahutan. Meskipun sudah mengenakan jas hujan, Sempat teduh dua tiga kali saking derasnya hujan. Jalanan semua tergenang dan macet mengular saat hujan mulai reda.

Malam ini tim akan bertemu untuk rechek persiapan sekalian koordinasi kerja. Hanya beberapa orang yang bisa bergabung, tapi tidak masalah untuk tim yang kami sebut sebagai tim kocar kacir ini.

Besok sore pembimbing kami akan hadir dan bersemuka dengan tim. Perjumpaan yang membawa rahmat suka cinta ditutup dengan makan bersama sebelum beliau istirahat di penginapan.

Tetap semangat melayani meskipun ada halangan hujan dan kendala lainnya. Semoga banyak yang hadir, makin banyak orang terbantu mendapatkan kesehatan yang maksimal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sehat selalu ya Oma

19 Apr
Balas

Kesehatan yg .....yg prima pastinya

20 Apr
Balas

Keren bund, salam bahagia

19 Apr
Balas



search

New Post