Fransisca Setyatun, S.Pd.

Sejak 1991 menjadi guru di SMP Fransiskus Tanjungkarang Bandarlampung. Setelah berkarya selama 32 tahun, terhitung 1 Februari 2023 memasuki purnabakti. P...

Selengkapnya
Navigasi Web

TAGLINE (1)

Janji Hati

Tantangangurusiana

5 April 2024

TAGLINE (1)

Oleh: Fransisca S. Tanoyo

Saya menemukan dua lembar tulisan yang terselip di buku. Isi Tulisan itu sudah saya sampaikan saat pertemuan orang tua siswa pada 2 April 2019. Tulisan itu terinspirasi dari buku Certwit Dahlan is Dahlan Can tulisan Sutan Eries Adlin seorang wartawan Bisnis Indonesia Group. Sesuai judulnya memang buku ini bahannya diambil tweet-tweet yang menarik dan inspiratif dari tokoh Dahlan Iskan.

Tulisan yang cukup menarik ini ada di Bab 13 yang berjudul Kamar & Mandi Dahlan di halaman 107-114. Pengusaha sukses, Raja Koran Jawa Pos, dan mantan Menteri BUMN ini mendapatkan ide –ide cerdas dari kamar mandi dan saat mengemudi. Kesuksesannya memotivasi banyak orang. Virus positif kesuksesannya selain bisa memotivasi diri sendiri juga ingin ditularkan kepada orang lain.

Rupanya banyak orang seperti Dahlan Iskan yang menimba inspirasi dari kamar mandi. Salah satunya adalah Tan Sri Anthony Francis Fernandesan CEO Air Asia Group yang memiliki maskapai penerbangan AIRASIA yang mempunyai tagline NOW EVERYONE CAN FLY.

Bersambung…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menginspirasi bunda

06 Apr
Balas

Mantap lanjutkan

05 Apr
Balas

Terima kasih, siap melanjutkan

07 Apr

Penasaran lanjutannya..

05 Apr
Balas

Terima kasih kunjungannnya Pak. Semoga berkenan mengikuti tulisan berikutnya. Salam literasi.

07 Apr

Sama sama

07 Apr



search

New Post