Irmayulis

Irmayulis seorang guru yang mulai memulai karier tahun 2002. Perjalanan karier yang mengesankan. Lima tahun ke lima tahun membawa perubahan. Memasuki prio...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahasa Situpar

Sawahlunto - Rider Beat Indenpendent (RABITS) mengelar membagikan sembako pada hari Minggu (27/2/2022) di kota Sawahlumto. Kegiatan ini didukung Founder Rabits Sawahlunto, Indra. Kegiatan tersebut saling membantu, saling peduli bagi masyarakat yang kurang mampu dan Lansia. Diikuti oleh 10 (sepuluh) anggota Rabits Sawahlunto.

Menurut Founder Eabits Sawahlunto, Indra, “Pagelaran membagikan sembako adalah menumbuhkan rasa lapang dada dan sangat berkesan. Di dunia Club Rabits Sawahlunto yang saling membagikan sembako. Jumlah sembako yang dibagikan adalah sembayak 6 paket. Terdiri dari beras, gula, mie, dan minyak serta lainnya. Program selanjutnya kami meminta sumbangan untuk saudara kita kena musibah gempa bumi di Pasaman Barat", ujarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan kita saling membantu. Menolong masyarakat yang kurang mampu dalam meringankan beban ekonominya, juga meringankan kebutuhan pokok masyarakat dengan memberikan bantuan sembako", ungkap Indra lagi.

Semantara itu Ketua Rabist Sawahlunto, Bapak Randa Jatmika mengatakan,”Club Rabits ini dapat membagikan sembako, karena dalam Rabits ada program kerja sama. Rabits diiberikan makanan pokok oleh Surya, kemudian anggota rabits membuat program untuk membagiakan sembako untuk orang kurang mampu dan lansia.

“Kami bukan touring saja tetapi ada program peduli membantu masyarakat yang kami buat”, ungkap Randa kemudian. Harapan Randa, semoga masyarakat tahu Club Rabits itu bukan hanya sekedar club yang hobi pergi main kesana kesini. Club Rabits' memiliki program bakti sosial. Bakti sosial itu berupa kegiatan positif untuk masyarakat. Jadi disinilah letak perbedaan club'/komunitas motor dengan geng motor.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kegiatan anak motor (Rider Beat). Semoga sukses selalu. Salken dari Bumi Multatuli Rangkasbitung.

28 Feb
Balas



search

New Post