Irmayulis

Irmayulis seorang guru yang mulai memulai karier tahun 2002. Perjalanan karier yang mengesankan. Lima tahun ke lima tahun membawa perubahan. Memasuki prio...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sakit

Hari ini kembali melakukan perjalanan. Tujuan ke rumah saudara di provinsi lain. Direncanakan berangkat pagi hari dan terlaksana. Di pagi yang sepi menembus jalanan. Memang sesuai yang direncanakan, suasana jalan sepi dan tudak ada kemacetan.

Namun, selama perjalanan tidak luput dari tugas yang harus diselesaikan. Koordinasi demi koordinasi tetap berjalan. Di tengah tengah berkomunikasi dengan pimpinan, teedengar beeita gempa. Ternyata gempanya dari Pasaman Barat. Mereka di sana mengalami musibah

Sepanjang jalan juga membaca berita berita tentang gempa. Semoga mereka yanb mengalami musibah diberi kesabaran.

Sesampai di rumah saudara menemui anak yang sednag sakit dan orang tua yang sedang dalam pengobatan.

Anak gadis yang sedang menjalani silaturahmi ke rumah saudaranya ternyata mendapat sakit yakni batuk. Kami yang datang berkunjung juga batuk. Sekarang sekarang masanya batuk. Ciaca dan mondisi yang sedang sakit, .Perjalanan ini harus dilakukan karena orang tua yang audah beberapa hari sakit di rumah saudara. Si anak gadis juga harus dijeput.

Semoga kami kembali ke rumah dalam keadaan sehat. Ornag tua yang ditinggal juga segera sembuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Semoga keluarga yang sedang sakit segera diangkat penyakitnya oleh Allah swt.Salam literasi!

25 Feb
Balas

Amiin..terima.kasih..salam.literasi

27 Feb

Semoga sehat selalu semua keluarga tersayang

25 Feb
Balas

Semoga sehat selalu semua keluarga tersayang

25 Feb
Balas

Semoga sehat selalu semua keluarga tersayang

25 Feb
Balas

Aamiiin. Terima kasih.

27 Feb



search

New Post