Melya Kiki Wirianingsih,S.Hum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
12 RABIUL AWAL

12 RABIUL AWAL

#266#

Siapa yang tidak bahagia menyambut kelahiran nabi mulia nabi Muhanmmad SAW.

Bermacam cara dilakukan untuk memperingati hari yang dikenal demgan Maulud Nabi.

1. Berzikir kepada Allah

2. Perbanyak sholawat

3. Menonton dan mendengarkan kisah nabi dari lahir sampai menjadi rosul dan wafat.

4. Sedekah pada fakir miskin.

Semua bisa dilakukan sebagai wujud kecintaan kepada baginda nabi mulia.

Ya..., abang adekpun sudah mempersiapkannya, yaitu dengan cara belajar dakwah tentang maulud nabi. Menceritakan kisah sang rosul dengan lagu, atau bersholawat.

Yang penting kita merasakan bahagia ketika memperingatinya. Sebagai bukti cinta. Semoga baginda mengakui kita termasuk ummat terbaiknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post