Nadya

NADYA,M.Pd. Alumni FKIP UNTAN pada jurusan Akuntansi dan Pendidikan Ekonomi, Guru di SMK Negeri 8 Pontianak Kalimantan Barat. Mengampu Mata Dikla...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembali Tersenyum

Sambil menopang dagu dan cemberut, Michael duduk di depan pintu rumah menunggu ayahnya untuk pulang. Hari ini ayahnya berjanji akan mengajak bocah berambut coklat itu untuk berjalan-jalan ke kebun binatang kota. Namun ketika dia terbangun, dia mendapati kabar bahwa ayahnya harus pergi kekantor untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Janji tinggalah janji, keluh Michael dalam hati. Bukan tanpa alasan Michael mengeluh seperti itu. Ini sudah ke sekian kalinya Pak Gabriel, ayah Michael membatalkan janji untuk mengajak bocah ini berjalan-jalan. Namun tanggung jawab Pak Gabriel sebagai PA _Personal Assitant_ di kantornya mau tidak mau membuatnya harus siap sedia kapan pun bos memanggilnya.

"Hai, anak manis tidak perlu terlalu bersedih. Bagaiman jika sekarang kita masuk kedalam dan berkemah,"sapa seorang gadis muda sambil mengelus rambut Michael. Gadis itu Seira pengasuh Michael. "Aku tidak tertarik!"sungut Michael.

"Ok,. Kalau begitu _ice cream_ dan donat keju untukku saja. kata Seira sambil bangkit berdiri dan meninggalkan Michael. Tidak berapa lama kemudian...

"Tunggu! Jangan habiskan _ice cream_ dan donat milikku"sahut Michael sambil berlari masuk kedalam rumah.

Michael lupa akan rasa kecewanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

22 Sep
Balas



search

New Post