Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Banjir (tagur 18)

Banjir (tagur 18)

Hari ini sabtu, 21 Nooember 2020, di daerah kami kerinci hujan dari pagi sampai sore dan lanjut sampai malam. Adalah matahari nampak sebentar pada pukul 10 sampai 12 siang, namun tetap juga madih diselamgi dengan rintik rintik hijan.

Memang tidak terlalu lebat, tetapi karena berulang ulang dan terus menerus, jadi air di sungai jadi naik, karena hujan yang tak kunjung berhenti bahkan sampai saya menulis ini hari masih hujan.

Barangkali itulah sebab didaerah yang lebih rendah sudah terjadi banjir. Seperti terlihat di covernya.

Apalagi kalau hujan nya terjadi juga dihulu sungai. Hal itu dapat membuat banjir di daerah sekitar sungai. Semoga tidak terjadi yang terlalu parah atau menjadi sangat merusak lingkungan. Aamiiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga hujannya membawa berkah nggih, aman2 saja...sukses sll bunda, salam kenal nggih

22 Nov
Balas



search

New Post