Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guruku (tagur 22)

Guruku (tagur 22)

Trima kasihku ku ucspkan pada guruku yang tulus, ilmu yang berguna slalu dilimpahkan ..............trima kasihku guruku.............

Ini adalah salah satu bait dari sebuah lagu tentang guru. Guru merupakan seorang yang paling berjasa dalam kehidupan setiap manusia.

Gurulah yang mengantarkannya menjadi manusia yang kuat menghadapi masalah kehidupan ini. Gurulah yang membentuk karaktermu menjadi manusia yang beraklak mulia. Guru juga yang telah mengajarkan semua tentang kehudupan ini

Bahkan guru juga yang sangat sedih, jika melihar siswanya tidak berkembang dalam pembelajaran, sehingga dia akan menyemoatkan dirinya unruk mendoakan siswanya disetiap kesempatan sehabis sholat.

Karena dia yakin Allahlah yang akan menyampurnakan siswanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu Rifnaini, sukses selalu

26 Nov
Balas



search

New Post