Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KTI 7 hari ke tiga  (tagur 6)

KTI 7 hari ke tiga (tagur 6)

Hari ketiga pelatihan mengubah KTI menjadi buku yang nara sumbernya yang super hebat dan super semangat yaitu bunda istiqomah dan bunda pipit

Binda isti selalu mempunyai kata kata yang tepat dalam menyampaikan pembahasan KTIl, sehingga siapapun yang mendengarkan penjelasan bunda isti Pasti akan sangat mudah mengerti.

Hari ke tiga membahas tentang tugas mengkonversikan/mengubah bab3 dan bab 4.. Bab 3 itu tidak perlu ditulis.. Cukup ditulis ringkasannya sebagai pengantar bab hasil dan pembahasan.

Kemudian untuk bab sekanjutnya yaitu bab pembahasan dapat langsung ditulis dengan mengubah redaksi tulisannya dengan tulisan bahasa buku. .

Kita memang bingung mau mulai nulis dari mana , namun pesan bunda isti dan bunda pipit mengatakan, bunda bunda tulis saja dulu sesuai dengan aturannya, kemudian setelah selesai Semua baru dikirimkan,. Bah nanti jika ada kesalahan , kami akan menghubungi bunda untuk mengkomfermasikan bahwa naskah bunda ada kesalahan.

Jadi tulis sajs dahulu semuanya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post