Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturrahmi bagian -2 ( 25)
Menjaga persatu dalam persaudaraan menjadakan kekal;;

Silaturrahmi bagian -2 ( 25)

Kegiatan yang sudah dilakukan adalah mengunjungi kepada kawan kawan yang mendapat musibah seperti orang tuanya, anak, suami, istri, ataupun dirinya sendiri yang sakit atau meninggal. Dan juga mengunjungi kawan kawan yang mendapat Rezeky( misalnya, pesta menerima menantu, syukuran turun mandi snak sendiri ataupun cucu) Dan lain lain.

Nama organisasi sosial kami ini adalah ALUMNI SMPN BELUI tahun 89. Ini nama nya untuk sekarang ini.

Kegiatan yang lain adalh rauni setiap dua tahun sekali, kemudian juga ada pengajiannya setiap dua bulan sekali. Namun karena covid-19 ini pengajian untuk sementara di pending terlebih dahulu. Menunggu kaadaan lebih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post