Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Subhanallah,  Qori-Qoriah(tagur ke 15)

Subhanallah, Qori-Qoriah(tagur ke 15)

Malam ini tanpa saya rencanakan, jari jemari saya memainkan hp sampai menekan nekaN tombol hp tentang hamba hamba Allah uang melantunkan Ayat ayatNya.

Saya sangat terlena dan tersentuh mendengat lantunan Ayat ayat Allah yang di bacakan dengan suara yang sangat indah dan merdu.

Mereka adalah hamba hamba Allah yang Allah pilihkan untuk membacakan Ayat ayat suciNya. Tidak sembarang orang yang boleh dan dapat membaca Ayat ayat Allah.

Mereka yang terpilah adalah mereka yang memang benar benar mendapat kehormatan yang sangat tinggi dan mulya dihadapan Allah.

Allah berikan mereka suara yang sangat merdu, Allah tumbuhkan rada cinta keoafa Alquran dan Allah jadikan mereka orang orang yang selalu bersama Alquran dan Ayat ayat Allah.

Juga Allah sampaikan mereka ikut melantunkan Ayat ayat Allah sampai ke tingkat Internadional dan Allah jadikan ustad Salman Amrillah menjadi yang no 1 pada tingkat Internasional di Iran tahun 2019.

Subhanallah, Sungguh Allah telah memilih ustad salman Amrilah menjadi yang no. 1 di tingkat internadional. Allahhuakbar.

Ya Allah jadikan lah anak anak hamba menjadi orang orang yang dapat melantunkan ayat ayatMu dan berlaku seperti yang dikehendaki oleh Ayat syat Mu, Aamiiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.... Rancak bana... Sukses selalu

17 Nov
Balas



search

New Post