Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Takut sesuatu yang wajar(tantangan ke 16)

Kata takut bisa diartikan sebagai makna yang positif dan juga negatif ,hal ini tergantung kepada diri kita. Takut kepada seuatu yang dilarang allah adalah sesuatu yang yang memang harus di miliki setiap orang yang beragama muslim....

Dan rasa takut boleh jadi membuat diri seseorang itu tidak percaya diri... Contohnya takut ditampil didepan umum karna mungkin saja hal ini memang lumrah dikarna kan dia memang jarang tampil didepan umum.

Rasa takut harus dilawan karena tidak ada obat untuk rasa takut kecuali diri sendiri yang harus melawannya memjadi rasa percaya terhadap diri sendiri...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post