Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru TIK Baru

Guru TIK Baru

By. SR

Beberapa kolega guru terdengar bersenda gurau. Saya kurang paham apa yang menjadi obyek pembicaraan. Ketika saya simak dengan seksama, arah topik pembicaraan ialah hadirnya guru TIK baru.

Kepsek sudah memperkenalkannya kepada beberapa kolega yang berada di kantor. Saya termasuk personil Yang tidak berada di kantor. Dan tidak tahu siapa dan dimana guru baru tersebut.

Usai sholat dhuhurdhuhur, saya baru punya kesempatan berkenalan dengannya. Ternyata dia adalah keponakanku sendiri.

Salam

Moker, 06022024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post