Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pindah Rumah Sakit

Pindah Rumah Sakit

By. SR

Karena fasilitas kamar yang tidak terpenuhi, akhirnya kuputuskan untuk pindah rumah sakit. Selama dua jam, putri ku tidak mendapat perawatan yang selayaknya.

Kulihat darah terus mengalir dari dagunya. Aku khawatir dia akan semakin lemah. Kulihat juga wajahnya pucat karena banyak datah yang keluar. Segera kusekesaikam biaya administrasi secara mandiri. Dan dengan bantuan mobil ojek online, kubawa putriku ke IGD RSU terdekat.

Sekitar sepuluh menit, kami tiba di depan IGD. Dan putri ku mendapat pelayanan sangat bagus dari dokter piket. Para tim hebat tersebut berusaha meredakan darah yang keluar deras. Terpaksa mereka harus menjahit luka yang robek agar pendarahan bisa berhenti. Beberapa menit kemudian, pendarahan berhenti.

Setelah itu tim dokter membawa putriku untuk tes ronsen untuk memastikan tidak adanya patah tulang.

Dan alhamdulillah, beberapa menit kemudian dokter memanggilku. Dengan perasaan was-was kuhampiri tim dokter. Salah satu dokter mengatakan bahwa putriku boleh pulang karena tidak ada indikasi patah tulang.

Salam

Mojokerto, 11022024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post