Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alunan Nada Bel

Alunan Nada Bel

By. SR

Hari ini kegiatanku sungguh padat merayap. Selain jam mengajar delapan jam, rapat terkait KP revisi SKP juga berlangsung di waktu yang bersamaan. Bahkan waktu istirahatpun masih mengikuti rapat dengan semangat.

Waktu istirahat kedua tiba, ada kolega yang tasyakuran haji. Ketika acara doa bersama selesai, langsung menunaikan ibadah dhuhur berjamaah dengan rekan guru agama.

Sholat belum selesai, alunan nada bel jam pelajaran ke 8 berbunyi. Aku bergegas menuju kantor karena belum makan siang. Nasi kotak kubuka, kesempatkan makan walau sedikit agar energi terisi kembali. Agak tergopoh aku menuju kelas 8F. Kulihat dari kejauhan anak-anak sudah menungguku. Alhamdulillah anak-anak menyambut dengan senyum dan antusias. Hal tersebut menjadikanku bersemangat kembali membersamai mereka.

Salam

Moker, 30052023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post