Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jus Durian dan IGD (Pentigraf)

Jus Durian dan IGD (Pentigraf)

By. SR

Awal puasa Pak Roin begitu bersemangat. Dia yakin hari ini selalu ada rezeki buat keluarganya. Walau awal puasa, dia tetap mengaktifkan gawainya. Sambil rebahan gawainya berbunyi. Dengan tangkas digapainya telpon selulernya.

Ternyata seorang bapak sedang order di warung durian berbagai macam minuman dan makanan ala durian.Terpampang angka lima puluh ribu untuk makanan dan ongkirnya. Pak Roin segera ke warung yamg dimaksud dan cepat-cepat membawa makanan dan minuman yang diorder.

Ketika dia menuju ke alamat tujuan, orang tersebut mengelak jika order barang tersebut. Karena titiknya ternyata salah. Akhirnya dia menelepon customernya. Dari ujung gawainya terdengar suaranya serak dan kurang jelas. Dia menyuruh Pak Roin untuk mengantar ke salah satu kamar di rumah sakit. Ketika sampai di rumah sakit, istri Pak Anton menghampirinya dan mengatakan jika suaminya baru masuk IGD karena stroke dan dilarang mengkonsumsie nis makanan ala durian. Wanita cantik itu segera membayar makanan yang diorder suaminya dan mempersilahkan Pak Roin untuk membawa juz Durian dan makanan/kue ala durian pulang. Dia menjelaskan jika suaminya tadi pinjam gawai untuk menelepon saudaranya. Ternyata untuk order makanan dan.minuman. Alhamdulillah, Pak Roin mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah atas rezekinya hari ini.

Salam

Moker, 23032023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post