Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Duh Senangnya
Dokpri

Duh Senangnya

Duh Senangnya

By. SR

Pagi sungguh cerah hari ini. Sekitar pukul sembilan, tamu dari berbagai sekolah sudah mulai berdatangan. Mereka adalah Guru Bahasa Inggris di Kota Mojokerto. 

Saling jabat tangan dan peluk mewarnai pertemuan kami. Maklum sekitar lima tahun kami tidak saling bertemu. Selain karena dampak pandemi Covid-19, juga karena kesibukan masing-masing guru.

Sekitar tiga jam kami saling berdiskusi tentang revitalisasi pengurus, program ke depan, dan healing ke Pujon Malang tanggal 1 Juli 2023. Tema terakhir sungguh membuat hati damai. Duh senangnya...

Salam

Moker, 25052023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post