Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Giat PPK Jumat Aksi Bergizi
Dokpri

Giat PPK Jumat Aksi Bergizi

Giat PPK Jumat Aksi Bergizi

By. SR

Pagi hari ini cuaca sangat cerah. Siswa kelas 7,8,9 melaksanakan PPK Jumat Aksi Bergizi pukul 06.30 dengan didampingi wali kelas. Kelas 7 dan 8 langsung masuk kelas, kelas 9 senam dahulu di lapangan.

Langkah Kegiatan Kelas 7 dan 8 yaitu:

1. Sarapan Sehat Gizi Berimbang dengan tema Protein dari Ikan (Gemar Makan Ikan), buah yg dibawa Bebas di kelas masing-masing bersama wali kelas.

2. Minum Tablet Tambah Darah bagi remaja putri.

3. Pemeriksaan kebersihan badan dan baju, mulai kuku, aroma badan,rambut (bersemir/tidak,berkutu/tidak), mengecek kaos kaki (lubang,kotor,tidak sesuai hari), dan memeriksa kerapian baju. 

Adapun langkah Kegiatan Kelas 9 yaitu:

1. Senam sehat di lapangan.

2. Kegiatan selanjutnya sama seperti kelas 7 dan 8.

1. Siswa membawa sarapan sehat gizi berimbang dan dimakan di kelas Protein dari Ikan, buah yang dibawa bebas).

2. Siswa kelas 7 dan 8 mengenakan seragam pramuka lengkap 

3. Siswa kelas 9 mengenakan seragam olah raga

4. Kegiatan pramuka kelas 7 dan pulang pukul 14.00.

5. Siswa kelas 8 dan 9 pulang pkl 11.20.

Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan  sukses. Alhamdulillah... 

Salam

Moker, 05012024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

05 Jan
Balas



search

New Post