Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keisya, Kelas 8D
Dokpri

Keisya, Kelas 8D

Keisya, Kelas 8D

By. Sri Nurhayati

Sebulan lebih seminggu itulah jangka waktu pasca aku jatuh dari motor. Sampai hari ini aku masih tetap pakai kruk untuk berjalan. 

Biasanya aku berada di ruang multi media. Akan tetapi karena ruangan tersebut dipakai oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maka kegiatan belajar mengajar  Bahasa Inggris dialihkan ke ruang labkom dua.

Labkom dua adalah ruang yang agak jauh dari kantor dan kamar mandi sehingga aku harus berjalan  agak lama juga.

Walau demikian tidak menyurutkan niat ikhlas gadis kecil yang bernama Keisya kelas 8D untuk tetap membantuku. Mulai dari helm , tas, lunch box dan sebagainya selalu dia bawa. Bahkan sambil menungguku, dia membersihkan dan menyapu ruang labkom 2. Terima kasih nak atas kebaikan hatimu.

Salam

Mojokerto, 05102022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post