Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Panen

Panen

By. SR

Hari ketiga pelaksanaan Sumatif Akhir Semester berjalan dengan lancar. Sesi pertama adalah mapel bahasa Inggris. Sedangkan sesi kedua adalah PKn.

Enam belas amplop besar diserahkan panitia SAS usai sesi pertama. Akupun menerima dengan senang hati. Karena mau ngantar anak pulang. Tumpukan amplop itu kusimpan sementara agar aman. Dan akupun mohon izin keluar untuk mengantar sang buah hati.

Lantas aku balik ke sekolah. Dan kubuka lokerku. Salah seorang kolega guru sempat bertanya mengapa aku tidak pulang. Kujawab jika aku sedang menikmati hasil panen selama semester. Dia bertambah bingung dan menanyakan panen apa. Kujawab jika panen yang kumaksud adalah hasil lembar jawaban SAS Bahasa Inggris tadi pagi. Dia tertawa terbahak-bahak.

Salam

Moker, 07062023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post