Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan Kunjungan Mas PJ Walikota Moker

Persiapan Kunjungan Mas PJ Walikota Moker

By. SR

Besok adalah giat Penguatan Pendidikan Karakter. Yaitu Jumat Bersih yang akan dilaksanakan oleh Kelas 7,8 dan 9.

Semua warga sekolah akan melaksanakan PPK Jumat Bersih dengan membersihkan kelas dan lingkungan sekolah dimulai pukul 06.30 WIB dengan didampingi wali kelas masing-masing.

Info penting yang harus diperhatikan adalah :

1. Bapak/Ibu mengenakan seragam olah raga *warna ungu*

2. Siswa membawa perlengkapan/alat kebersihan (dibagi wali kelas).Pembagian lingkungan sekolah yang dibersihkan akan diinfokan lebih lanjut.

3. Siswa kelas 7,8,9 mengenakan seragam olah raga (kelas 8 membawa baju ganti pramuka lengkap).

4. Kegiatan *Pramuka Kelas 8*, siswa pulang pukul 14.00 WIB.

Siswa kelas 7 dan 9 pulang pkl 11.00 WIB.

Diharapkan giat besok berjalan dengan lancar

Salam

Moker, 25

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post