Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sleep Mode

Sleep Mode (Pentigraf)

By. SR

Hari ini putri keduaku libur. Dia tidak mengikuti praktek kerja lapangan (PKL) yang sudah dijalaninya selama 4 bulan dari 6 bulan yang dijdwalkan oleh pihak sekolah.

Usai giat gowes bersamaku tadi pagi, dia langsung setrika baju. Maklum dia besok harus pergi ke tempat PKL pagi-pagi karena pergantian shif. Dia besok akan kebagian shif pagi.

Sambil strika baju dia menyalakan laptop. Sementara itu laptop dinyalakan untuk. Mencari lagu favoritnya. Tiba-tiba terdengar brak.. Apa itu dalTernyataam hatiki. Ternyata charger jatur keatas laptopnya sehingga laptopnya langsung mati. Dan kami tidak bisa sama sekali tidak menyala. Setelah kubawa ke galeri servis ternyata laptop hanya sleep mode . Mati hanya sementara waktuh. Alhamdudillah...

Salam

Mojokerto, 21022024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post