Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sri Dimana Engkau
Dokpri

Sri Dimana Engkau

Sri Dimana Engkau

By. Sri Nurhayati

Kemarin di salah satu WhatsApp grup pelatihan ada info penting. Segera kupindah info tersebut ke tempat lain dengan menyalin karena khawatir tertumpuk atau terhapus secara tidak sengaja. Hari ini ada waktu longgar jam ke 10 yaitu mulai pukul 14.15-15.15 WIB.

Selama satu jam ku tengok kembali dan kubuka info tersebut. Ada rencana untuk mendownload karena link sertifikat dari webinar yang kuikuti. Cukup lama membuka link tersebut karena ada sekitar tiga puluh ribu peserta yang mendapatkan setifikat. Peserta sebegitu banyak karena webinar tersebut dilaksanakan secara online dan free. 

Kutatap tajam-tajam nama yang dimulai dengan kata Sri. Sri Dimana Engkau. Sampai pusing lihat layar karena harus scrol kebawah dengan jumlah ribuan. MasyaAllah begitu banyaknya peserta yang dimulai dengan Sri. Bahkan nama yang sama denganku sempat mengecohku. Dan aku merasa senang tercantum namaku di sana. Ternyata instansinya berbeda. Oh My God kok bisa namaku tidak ada. Alhamdulillah ada notifikasi jika nama peserta tidak ada disarankan menghubungi admin dengan bukti kehadiran hari ke 1-4.

Salam

Mojokerto, 23052023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post