Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Stasiun Pasar Senen

Stasiun Pasar Senen

By. SR

Rasanya lega hatiku, perjalanan menuju Jakarta beberapa menit ke depan akan tiba. Memang sempat kuterlelap, aku dikagetkan oleh suara dari mikrofon bahwa penumpang kereta api harap bersiap karena sudah mendekati stasiun Pasar Senen.

Tentu saja aku kaget karena barusan masih di Bekasi. Sedangkan Jatinegara belum terlewati. Karena rencana awal, aku akan turun di stasiun Jatinegara dekat tempat kos buah hatiku. Lha ini kok turun di Pasar Senen.

Aku sempat bingung karena stasiunnya terlewatu. Usai tanya ke beberapa pegawai KAI, kuperoleh info bahwa ternyata kereta yang aku tumpangi tidak berhenti di stasiun Jatinegara. Melainkan berhenti di stasiun Pasar Senen sebagai pemberhentian terakhir. Oh My God..jadi begitu.

Salam

Jakarta, 1 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Putar balik Bu hehehe

01 Jun
Balas

Makasih pak he he

06 Jun

Mantra...mantap terasa

01 Jun
Balas

Makasih Pak

06 Jun



search

New Post