Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tasyakuran Haji

Tasyakuran Haji

By. SR

Siang ini begitu terik. Mulai pagi hingga sore jamku full. Saat istirahat tiba ada info menggembirakan bahwa para guru dipersilahkan ke kantor guru. Karena ada salah satu kolega yang akan menunaikan ibadah haji dan mengadakan tasyakuran di sekolah.

Doa bersama kami panjatkan dipimpin oleh guru agama yaitu Pak Azis. Kami mendoakan agar Bu Tulus Damayanti dan Bapak diberikan kemudahan, kesehatan, dan kelancaran selama menjalankan ibadah haji dan menjadi haji mabrur.

Sore harinya usai membersamai putra putri saya dalam belajar, saya buka whatsapp grup barangkali ada info penting. Alhamdulillah ada info yang bikin suprise sekaligus menggembirakan. Kolega mapel IPA yaitu Pak Zainul Arifin akan berangkat juga menunaikan rukun Islam ke-5. Alhamdulillah Barokallohu..Doa terbaik saya panjatkan juga buat Pak Zainul sekalian. Semoga lancar dan menjadi Haji yang mabrur.

Salam

Moker, 29052023
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga menjadi haji Mabrur dan Mabruroh

29 May
Balas



search

New Post