SRI SUNARTI POETRY PENGAWAS

Biodata Sri Sunarti lahir di Indramayu, 24 Mei 1965, Alumni Pascasarjana UPI Bandung Prodi Pendidikan,Bahasa Indonesia. Pendidikan S1 Prodi Pendidikan Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Akhiri Perselingkuhan

Akhiri Perselingkuhan

Tantangan Gurusiana Menulis Hari ke-64 # Pentigraf (21)

Garda , eksekutif mapan yang banyak diimpikan para wanita . Namun sayang dia sudah beristrikan Sindy yang cantik dan lembut. Lima tahun pernikahannya belum dihiasi suara tangisan si kecil. Padahal ibunya selalu menanyakan kehamilan istrinya. Rangga tiga bulan ini diam-diam sering mengisi waktu senggang bersama sekretarisnya. Serasa memiliki energi baru memiliki teman tapi mesra. Tentu saja Sindy tak menaruh curiga akan perilakunya.

Weekend yang indah dihabiskan meeting di luar kota bersama sekretarisnya. Ups ..entah perasaan apa yang dimiliki Garda. Perasaan cinta, iseng, ataukah kekosongan hati merindukan buah hati.Tepat waktu sholat dhuhur mereka berhenti di Masjid menunikan shalat. Kultum dari imam masjid pun ia simak dengan khusyu. Hmm…topiknya sama dengan radio di mobilnya tentang perselingkuhan yang tak membuat bahagia. Perasaan bersalah mulai menggelayuti hati Garda. Disudahi ataukah dilanjutkan suara hati Garda berkecamuk.

Bulan merah muda , menghiasi malam ini seindah hati Sindy. Ia akan menyambut Garda malam ini dengan seromantis mungkin. Bebeda dengan Garda yang semakin galau dengan perasaannya, tetapi ia sudah final pada keputusannya. Ia ingin menyampaikannya pada Sindy. Keduanya saling gugup ingin mengutarakan maksudnya masing-masing.“Mas…saya positip hamil, “ ungkap Sindy, menyerahkan amplop dari dokter kandungan.Mata Garda berkaca-kaca, ia tak mau merusak suasana indah atas pengakuannya. Ia memeluk istrinya erat-erat. Tekadnya bulat ia akan mengakhiri perselingkuhannya

Sumber Gambar: https://riaupos.jawapos.com/gaya-hidup/01/12/2019/215575/31-kategoriberita-perca.html

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bgt bu

20 Jul
Balas

Bagus ceritanya. Punten di para 1 ada nama Rangga, mungkin maksudnya Garda ya bu haji ....typo

20 Jul
Balas

Selamat buat Rangga dan Sindy, semoga selalu samawa sampai akhir he he.

21 Jul
Balas

Bagus banget bu haji

19 Jul
Balas

Keren, Bu HajiUntung Sindy duluan yaa

25 Jul
Balas

Mantap.. keren bu...

19 Jul
Balas

Selamat utk Sindy..

19 Jul
Balas

Mantap Bu pentigraf nya

19 Jul
Balas

Akhirnya bisa mengambil keputusan yg benar.

19 Jul
Balas

Informasi menarik, sebagai pengingat buat kita, sukses selalu bu

19 Jul
Balas

Bahagianya Sindy..salam literasi

19 Jul
Balas



search

New Post