Ummi Royhana

Dia lahir di Jember, pada tanggal 27 Agustus 1982. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Literasi Bersama. Mengapa Tidak?

Mengajak orang untuk mengikuti yang kita tawarkan, tak semudah membalikkan telapak tangan. Memerlukan contoh terlebih dahulu. Tentunya, diri kita terlebih dahulu membuktikannya. Maka, kita dapat menjelaskannya kepada oranv lain dampak positif dan negatifnya. Beda dengan kita belum mencobanya sama sekali. Lantas apa yang dapat kita jelaskan kepada orang lain. Kita mencobanya pun juga belum tentu seratus persen dapat memengaruhi orang lain.

Namun, kita tidak boleh putus asa untuk terus menebar kebermanfaatan. Bagaimana kita menebar manfaat untuk orang lain? Tentunya, dengan berbagi ilmu. Pengetahuan apapun kita tuangkan berupa tulisan dan kita terbitkan. Setelah itu, buku tersebut akan menemui takdirnya. Semakin banyak orang yang membaca tulisan kita, semakin banyak pula kita berbagi ilmu yang kita tulis. Sebuah amal jariyah yang tak akan sirna sampai kita meninggal dunia adalah mengamalkan ilmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post