Agung Surjanti

Agung Surjanti namaku ,Agung panggilan sehari 2ku .jika belum kenal dan bertemu pasti dikira laki 2 . Aku dilahirkan di kota Jombang ,29 Agustus . Masa kecilku ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ruteku Penuh Perjuangan

Untung tadi malam hujan tak membasahi bumi,sehingga perjalanan kami hari ini dalam kegiatan rutin KKG setiap bulan selalu berpindah -pindah .sehingga kita bisa merasakan pengalaman rekan - rekan guru yang mengajar di pelosok desa .

Hari ini kebetulan KKG diadakan di SDI Islamiliyah yang terletak di kemukus desa Barungagah kecamatan Tambelangan kab.Sampang. Bersama guru yang lainnya kami beriringan berangkat bersama dengan penuh tantangan .awal perjalanan jalan beraspal kita lalui , semakin menuju lokasi jalan yang kita lalui semakin banyak tantangan . Jalan penuh batuan naik turun dan berlubang , dan becek sisa - sisa becek penuh tanah liat .sehingga mengharuskan kami harus turun karena takut jatuh . bahkan ada juga teman - teman yang nyasar menuju lokasi tapi akhirnya kami sua sampai di lokasi .

Sesampai di tempat tujuan rasanya lega banget .dan senang .tak bisa kubayangkan bagaimana rasanya teman - teman yang tiap hari bertugas di tempat ini .penuh perjuangan demi mencerdaskan anak bangsa .salut buat teman - teman yang bertugas di daerah pelosok .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post