YENNI AFRITA

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 38 Kampung Baru. Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang. Sumatera Barat. Menulis hobby yang sudah digeluti sejak mas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Arti Persahabatan

#T.038

Arti Persahabatan

Oleh : Yenni Afrita

Baru rasanya kemaren kesedihan ini menyapa. Derap langkah meninggalkan kita. Meninggalkan cerita indah. Menyusuri lorong dengan gelak tawa. Bergandengan tangan kita menghadapi dilema. Bahu membahu menyelesaikan yang terkendala. Semua dilalui bersama. Saling menyemangati dan memotivasi. Sungguh indah waktu dijalani. Sekalipun cercaan silih berganti, senyum merekah menjawab resah.

Kini satu persatu mulai menjauh. Hati terasa sesak. Bukan sempit karena tempat. Tapi menyesak karena menahan rasa dan derai air mata. Tiada keindahan dan kebersamaan berbagi. Bercerita menghalau duka. Berkelakar hilangkan nestapa, tak akan ditemui lagi .

Kini kesedihan kembali menyapa. Belum kering air mata kepergianmu, terulang lagi kedua kali. Ini benar-benar jauh . Perjalanan yang tak mungkin kembali. Menuju peristirahatan hakiki dan air mata kembali membuncah....dada makin sesak. Sungguh kesedihan berlilpat ganda... Sampai kapan ini berkhir..?

Rindang Alam, 07022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah memberikan kesabaran dan ketabahan-Nya, Bunda. Salam literasi

07 Feb
Balas

Aamiin...sqhabat sejati akan selalu dikenang

08 Feb

Yang pergi akan kembali muncul dalam doa. Alfaatihah

08 Feb
Balas

Ya...makasih bun say..

08 Feb

Aamiin ..makasih pak

08 Feb
Balas

Aamiin ..makasih pak

08 Feb
Balas

semoga kesedihan tak berlama-lama... salam literasi

07 Feb
Balas



search

New Post