YENNI AFRITA

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 38 Kampung Baru. Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang. Sumatera Barat. Menulis hobby yang sudah digeluti sejak mas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Kau Menjauh

Ketika Kau Menjauh

Oleh : Yenni Afrita

Seminggu sudah ketika terakhir kita bertemu. Aku hanya bisa melihatmu dari jauh. Senyum yang saling terukir. Hanya kau dan aku yang tahu makna senyum yang saling kita lepas. Diam seribu bahasa. Tak satupun kata terlontar sampai senja menyapa. Kau dan aku berpisah membawa rasa yang tersimpan di jiwa.

Aku enggan menyapa walau hanya lewat pesan singkat sekalipun.. Dan kaupun juga tak mau memulai. Keegoan kita saling terjaga. Walau ada keinginan untuk mencoba. Tapi kesombongan diri begitu tinggi. Akhirnya aku memilih membekap rindu berujung resah. Sungguh menyiksa . Putaran waktu terasa lambat. Seraut wajah kian menggoda. Bermain manja diruang netra.

Sampai kapan aku mampu menyimpan rasa. Rasa yang makin subur membara. Sehari tanpa tegur sapa kukira tak mengapa ? Tapi aku tak kuasa... tak sanggup jauh darimu yang kini mengisi ruang jiwa.

Ah....ini yang aku rasa ketika kau menjauh dari raga......

Rindang Alam, 05012022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post