YENNI AFRITA

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 38 Kampung Baru. Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang. Sumatera Barat. Menulis hobby yang sudah digeluti sejak mas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masih Seperti yang Dulu

#T.015

Masih Seperti yang Dulu

Oleh : Yenni Afrita

Lama kita tak saling tegur sapa walau hanya lewat mesenger, facebook atau whatshap. Seminggu yang lalu lewat facebook kau komen sebuah foto yang ku share di berandaku.. kita berbalas komen sampai kau kirim pesan di mesengger.

Kucoba reviu kembali. Delapan tahun yng lalu ketika kau sedang bermasalah dan hampir setiap hari kita saling menyapa, saling mendengarkan dan tentu juga berbagi solusi. Sampai suatu hari hanya karena dengan sebait kalimat yang kutanyakan padamu, berbuntut panjang. Kau diamkan aku.... Kau acuhkan aku, sampai tiga minggu tanpa sapa. Entah kata-kataku yang mana yang membuat kau marah sebegitu hebatnya.

Pas minggu ke empat, akhirnya kau sapa dan minta maaf kalau dirimu terlalu sensi.. Akhirnya komunikasi kembali nyambung dan jujur selama tak saling tegur sapa ada yang hilang dan kurang dalam hidupku..

Hari ini kita kembali saling menyapa. Sahabat kecilku. Walau kau jauh diseberang sana, jarak dan waktu tak menjadi halangan untuk menyapa. Kau semakin gagah dan mapan. Kedewasaan semakin jelas dari rautmu tapi yang tak pernah berubah gombal dan kelakarmu yang dapat memotivasi dan menginspirasiku dalam merangkai aksara .

Sahabat kecilku..semoga silaturahim ini selalu terjaga.

Rindang Alam, 15012022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

15 Jan
Balas

Salam literasi bunda

15 Jan

Indahnya kebersamaan. Salam sukses uni.

15 Jan
Balas

Ya say..makasih

15 Jan

Makasih semua yg sudah singgah

16 Jan
Balas

indahnya bersilahrurahmi...

15 Jan
Balas

Makadih pak..

15 Jan



search

New Post