YENNI AFRITA

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 38 Kampung Baru. Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang. Sumatera Barat. Menulis hobby yang sudah digeluti sejak mas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mestikah Jawaban

Mestikah Jawaban

#T.028

Mestikah Jawaban ?

Karýa : Yenni Afrita

Putaran waktu terasa lambat ketika dilema menyapa. Sesak dada. Resah melanda. Mengingat derap langkahmu yang semakin dekat meninggalkanku. Meninggalkan jejak yang penuh kenang.

Sanggupkah aku melangkah sendiri dikala problema di depan mata. Tiada tempat berbagi. Tiada yang akqn menemani diri.

Semakin kupikirkan semakin sesak dada ini. Kehilangan sangat dirimu. Ingin teriak agar.sesak ini berkurang. Air matapun terasa enggan tumpah karena akan membuat aku semakin terluka .. semakin terpuruk.

Mentari pagi yang selalu menghangatkan kini tak lagi dirindukan karena aku tak akan bisa lagi menatapmu. Berbagi dan perhatianmu yang super selalu memberi kesejukkan. Bagaimana aku melangkah tanpamu? Dengan siapa aku berbagi jika kau jauh dariku.

Rindang Alam, 28012022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Prosa yang menghipno pembaca

29 Jan
Balas

makasih say..

29 Jan

makasih pak

29 Jan
Balas

makasih pak

29 Jan
Balas

luapan hati... salam literasi

29 Jan
Balas



search

New Post